Rabu, 16 November 2011

euforia sea game

Euforia Sea Games semakin mengudara,menenggelamkan berbagai macam kesemrawutan,pertikaian,dan masalah dalam negeri,meskipun barang sejenak.Sorotan media,telah benar-benar menyumbang besar event internasional ini tampak meriah,semeriah acaranya,tapi tentu tidak bisa melupakan dengan adanya kehadiran dari rakyat Indonesia.

Tentu ini bukanlah sekedar perhelatan bergengsi didataran negara-negara asia tenggara,tapi ketika berbicara Sea Games,maka ingatan kita sebagai rakyat Indonesia harus dapat memberikan support terhadap atlet-atlet indonesia yang berjuang dalam acara tersebut.Eufurianya seolah-olah berusaha ingin menyihir rakyat,dan melupakan tentang apa yang sudah terjadi dalam perjuangannya menyelenggarkan Event bergengsi itu.

Sea Games,memanglah sebagai ajang pembuktian Indonesia untuk bisa meningkatkan kemajuan olahraga dalam negeri,dan untuk mendapatkan pengakuan keeksistensian olahraga Indonesia di ajang internasional.

kita semua berharap yang terbaik dalam sea games kali ini benar-benar menjadi ajang yang sukses untuk menunjukkan olahraga Indonesia kedunia Internasional.
Semoga para atlet indonesia dapat memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates